5.20.2014

OFFROAD LEMBANG BANDUNG OFFROAD JAWA BARAT INDONESIA

Offroad Lembang adalah Outbound Lembang di Bandung Activity yang seru Offroad Bandung menurut beberapa pecinta Offroad Lembang Offroad Bandung Outbound Lembang Bandung mempunyai jalur yang paling keren se jawa barat ini,Wisata alam offroad lembang - bandung Bersama Kami Universal Indonesia Event & Tour Organizer , wisata offroad lembang yang kami tawarkan tentu saja agak sedikit berbeda dengan wisata offroad lainnya. disini kami mempunyai konsep post to post,setiap peserta offroad di bagi menjadi beberapa kelompok, yang nantinya akan melakukan outbound lembang activity seperti team bulding di dampingi oleh 1 pemandu,Jalur yang akan di lewati oleh Universal Indonesia offroad lembang - bandung adalah jalur Cikole - Jayagiri - Tangkuban Perahu - Pinggir Burangrang - Sukawana.

www.universal-adventures.com











jalur berikut akan di bagi menjadi 3 pos. di setiap pos semua peserta akan di berikan permainan.
Games Outbound lembang - Bandung, Permainan yang di tujukan pada peserta yaitu permainan team building.








Permainan outbound lembang ini sangat cocok sekali untuk perusahaan, karna pada akhirnya para karyawan bisa belajar tentang komunikasi dan kerja sama team dengan cara yang menyenangkan.













Selain berwisata alam kita juga bisa belajar lho di offroad ini karna game - game yang nantinya akan kami susun dan diberikan kepada peserta offroad wisata alam tangkuban perahu ini banyak sekali mengandung unsur - unsur penting  yang nantinya bisa di terapkan di kehidupan sehari - hari, seperti : Komunikasi, Leadership, Loyalitas, Tanggung Jawab, Kerjasama, dll. 
Jalur offroad lembang - bandung yang di lewati pun akan membuat anda tertawa dan mersa terlena dengan exotic jalur yang andrenalinnya mungkin bagi anda akan teruji begitu nyata.






Kini anda bisa bergabung bersama Universal Indonesia Event & Tour Organizer lembang dengan tampilan jalur juga rute yang lumayan Extreem patut di coba.










Kini jalur offroad lembang - bandung pun berbeda dengan biasanya karena jalur yang sekarang lebih di penuhi lumpur yang basah juga kotor, offroad lembang - bandung akan bermain seru dengan trik permainan di mulai ketika peserta di tuntut harus terlibat langsung ikut permainan kotor yang seru dan unik. 







Off Road Lembang Bandung Lintas Tangkuban Perahu Sukawana & Gunung Putri dengan jalur yang menguji Adrenaline Anda,Di sini Kami mengajak Anda untuk menikmati Alam yang masih Asri dengan View pegunungan juga Kebun Teh. Bagi yang Berjiwa Petualang Kami menagajak Anda ( Company-Perusahaan atau Personal ) untuk menjajal Ganasnya Hutan Tangkuban Perahu.







Bagaimana? tertarik untuk mencoba Off Road Lintas Tangkuban Perahu, Sukawana & Gunung Putri dengan jalur yang menguji Adrenaline Anda. Hubungi kami ya


MARKETING OFFICE UNIVERSAL ADVENTURE INDONESIA :

OFFICE CENTRE :

Komplek Perumahan Ciputri Indah 9 Ds.Wangunharja Lembang Bandung Barat

PHONE OFFICE : 022-2785019

EMAIL : universal_indonesia@yahoo.com

BEST OFFICE :

Jl.Tebet Barat Kec.Tebet
Kota Jakarta Selatan , Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810 Indonesia

EVENT & PROMOTION :

- 0822 6232 0680

- 0878 2100 2425

INSTAGRAM :

 @universalindonesia

FANPAGE FB :

 Lembang Heritage ( Kampung Wisata )

YOUTUBE : 

Universal Indonesia Event & Tour Organizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Lorem Ipsum

Total Tayangan Halaman

Blogroll