5.09.2014

RAFTING CIWIDEY RAFTING LEMBANG BANDUNG SUBANG CIPUNAGARA

Rafting Bandung Subang Arung jeram Ciwidey Arung Jeram Lembang di Bandung Rafting Outbound Lembang Offroad Rafting Bandung Rafting Subang Bareng kita di Cipunagara River Subang bersama Universal Indonesia Event & Tour Organizer



Wisata Arung Jeram Subang Ciwidey Rafting Lembang Bandung adalah salah satu wisata yang punya daya tarik tersendiri Rafting Lembang Arung Jeram Ciwidey Bandung anda akan di buat puas dengan sungai Cipunagara river ini, ada banyak jeram yang nanti akan anda lewati. di awali  dengan jeram selamat datang sampai jeram Asmara dan lainnya.
















di awal kedatangan, para peserta Rafting Lembang Arung Jeram Bandung akan mendapatkan pemandangan situ yang sangat luas yaitu situ Sungai Cipunagara Subang, sebelum mengarungi jeram anda akan di berikan instruksi darat oleh guide kami.






Di Sungai Cipunagara Subang ini anda akan di berikan simulasi pengarungan yang nantinya akan anda terapkan di Cipunagara river.






Cipunagara River nan Exotic
Arung Jeram Subang ini tepat di Cipunagara river, anda akan di pandu oleh river guide yang profesional, dan akan di temani oleh team resque yang cekatan.





















Rafting Arung Jeram Bandung Setelah mengarungi setegah dari sungai Cipunagara anda akan beristirahat di rest Area Malingping sambil menikmati hidangan snack tradisional dari kami. menikmati bajigur dan bandrek hangat sambil melihat pemandangan yang masih hijau tentunya akan membuat anda puas.
















Setelah Menikmati hidangan snack dari kami anda akan melanjutkan perjalanan anda kembali, pemandangan yang asri dan river guide yang asik akan menemani anda dalam perjalanan arung jeram ini.











Setelah mencapai Finish Arung Jeram Subang anda akan di antarkan dengan local transportasi dari kami hingga ke Tempat Start, dan anda akan menikmati makanan tradisional di temani sejuk nya alam Cipunagara Subang,nah gimana tertarik untuk mencoba? arungi jeram Subang dengan Universal Indonesia Event & Tour Organizer dijamin seru deh!! jangan ngaku suka tantangan kalo belum melahap seru nya jeram Cipunagara Subang ini,, For Reservation hubungi kami

















Selain konsep Rafting Subang kami juga mempunyai beberapa konsep lainnya yang patut anda coba seperti outbound lembang, outbound ciwidey, outbound Subang, outbound bogor, outbound malang, wisata offroad lembang, wisata offroad Subang, rafting ciwidey, rafting Subang Cipunagara river, Tentunya Bersama Kami Universal Indonesia Event & Tour Organizer yang Akan Memfasilitasi Rafting Subang Anda di Sungai Cipunagara.

FOR RESERVATION :

MARKETING OFFICE UNIVERSAL ADVENTURE INDONESIA :

OFFICE CENTRE :

Komplek Perumahan Ciputri Indah 9 Ds.Wangunharja Lembang Bandung Barat

PHONE OFFICE : 022-2785019

EMAIL : universal_indonesia@yahoo.com

BEST OFFICE :

Jl.Tebet Barat Kec.Tebet
Kota Jakarta Selatan , Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810 Indonesia

EVENT & PROMOTION :

- 0822 6232 0680

- 0878 2100 2425

INSTAGRAM :

 @universalindonesia

FANPAGE FB :

 Lembang Heritage ( Kampung Wisata )

YOUTUBE : 

Universal Indonesia Event & Tour Organizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Lorem Ipsum

Total Tayangan Halaman

Blogroll